Senin, 31 Agustus 2009

Re Post : OVJ Aziz Marah ( Beneran atau Candaan )

:D gue suka ini acara. mangstab abiss..:D
hari gini siapa sih yang ga tau OVJ aka Opera van Java? (halah, lebay)..tapi emang bener sih OVJ ratingnya bagus
Pertama gue liat OVJ karena kebosanan gue sama salah satu komedi, sebut saja t*** s**** 8)
Dari kebiasaan suka gonta ganti channel kalo lagi iklan, akhirnya gue menemukan OVJ yang waktu itu belum terlalu eksis dan sampe sekarang masih suka dan akhirnya eksis. ;)
Yang gue suka dari OVJ adalah pemainnya yang emang jago banget ngimprovisasi skenario. Adaaa aja hal gila yang dilakuin. Tiap nemu properti baru selalu dimainin :mrgreen:
Sule, Azis sama Andre kalo udah ketemu barang baru langsung deh gilanya nongol. :D tapi kalo udah kelamaan becanda, dalang (Parto) langsung nengahin dan bilang “becanda itu becanda”
well, kadang becandaan mereka agak keterlaluan, misalnya mukul pemain make gabus. ya walaupun itu gabus kalo keseringan sakit juga sih. Apalagi yang sering jadi korbannya Azis
Ngomong” soal becandaan mereka yang agak keterlaluan, tadi di OVJ sahur ada sedikit ketegangan.
Seperti biasa kalo mereka becanda pasti pukul-pukulan pake gabus, nah si Andre mukul Azis pake fire extinguisher dari gabus, trus si Azis diam Setelah itu aziz bilang “ndre, sakit ndre udah 4 bulan gua dipukul-pukulin kayak gini tapi gue udah diem ama lo”. Sontak terdiam semua. Gue yang nonton juga agak-agak merinding takut juga. Gila, si Azis marah beneran nih. :oops:
Trus waktu kuis, Azis ga ikut tampil, cuma Andre, Sule sama Parto. Mereka di kuis itu malah ngejek-ngejek Azis. hmm, gue liat sih mereka juga takut” gitu mau becandain Azis. (kalo penglihatan gue loh)
Gak lama, Azis tampil dengan muka masih marah, diem aja. Mukanya pas di close up emang bener” tampang marah+bete.
Lalu di akhir acara, Parto bilang “banyak pemirsa yang minta Andre minta maaf sama Azis” , trus datanglah Azis.
Azis bilang ; Keluarga gue nonton dirumah ndre
Andre : Keluarga gue juga
blablabla. (gue lupa lagi, gue takut ga mau denger) :D
Ekspresi pemain lain kayak Nunung, Parto langsung pada takut gitu.
So tiba tiba Azis deketin Andre dan teriak : selamat, anda masuk program ups salah
Langsung deh pada teriak teriak
Ah, kalo kata gue Azis emang beneran marah tapi disuruh main lagi katanya sama produser. Yah moga aja permasalahan mereka cepet selese kalo emang bneran marahan. Biar penonton bisa liat OVJ,terhibur dan pastinya ratingnya jangan turun dong :mrgreen:
Soalnya ga ada program acara lain yang segokil OVJ. bener” bebas stress nnton OVJ.
Tetap di Opera Van Java…Yaaa eeee 8)
operavanjava
Oia, 1 episode yang ga bakalan gue lupa itu waktu episode reunian para seleb dunia kalo ga salah :D
Jadi si Sule jadi MJ dan dia niruin gaya MJ asli gue kaget waktu dia moonwalk. :lol: stress stress
nb : jangan makan sambil lihat OVJ tar keselek :gue udah jadi korban :lol:


sunber: http://mademoisellemeilinda.wordpress.com/2009/08/31/opera-van-java

Tidak ada komentar:

Posting Komentar